Laman

Kamis, 13 Januari 2011

CONTOH SURAT LAMARAN


Kepada :                                                                                  Jakarta, 12 Januari 2011

Personalia/ HRD Bpk. Azit Maryanto, SPd.
Central Gaksa Prima
Jl. Palmerah Barat No. 23-A Kemandoran 1 Slipi
Jakarta Selatan

Dengan hormat,


Saya membaca ada lowongan kerja di brosur lowongan kerja
Central Gaksa Prima tanggal 19 Desember. 2010 bahwa perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja sebagai Supervisor Produksi. Dengan demikian, saya ingin bergabung dan mengembangkan keterampilan saya di perusahaan Anda. Nama M CARLES usia 26 tahun, laki-laki, single. Saya seorang lulusan teknik mesin di Universitas Negeri Padang dengan IPK 3,27. Saya yakin dan berusaha bahwa saya dapat memenuhi posisi kosong ini.

Bersama surat lamaran ini Saya sertakan ijazah terakhir, transkrip nilai poto terbaru dan daftar riwayat hidup sebagai bahan pertimbangan.

Saya berharap kualifikasi dan pengalaman saya dapat dipertimbangan dan berharap sekali ada balasan.



Hormat saya




M CARLES
JL. Kayangan II No 47
RT / RW 05/05
kel. Suka Rami
Jakarta Barat. 11656

Telepon: 081276788678


Tidak ada komentar:

Posting Komentar